Selasa, 21 September 2010

Mari Berfikir Positif


berfikir positif merupakan hal mudah, namun bagian sebagian orang itu menjadi hal sulit. berfikir positif akan memberi dampak yang baik ke tubuh kita karena akan mengurangi atau bahkan menghilangkan stress. dengan berfikir positif kita akan bebas dari belenggu dan kecurigaan berlebihan terhadap orang di sekitar kita. sehingga kita akan merasa nyaman dengan siapapun tanpa ada beban yang menghantui.
salah satu tanda berfikir positif adalah senyum, orang yang senantiasa berfikri positif akan selalu tersenyum ketika bertemu dengan dengan orang lain, menganggap masalah adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi.   sehingga dia akan selalu semangat menghadapi hari-harinya. setiap langkah diawali dengan senyum.
langkah awal agar kita senantiasa berfikir positif adalah dengan meniatkan dalam diri kita dan selalu melakukan afirmasi, pengulangan bahwa kita akan berfikir positif. lakukan hal itu setiap terbersit pikiran negatif dalam benak kita, selalu beristighfar agar kita senantiasa mendapat ampunan Allah. selamat mencoba semuga kita senantiasa berfikir positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar